MAHAR | HANTARAN | SOUVENIR | WONOSOBO

Pemesanan:

WA: 081313034957

Instagram: @hastakarya_sparina

Line: hastakarya_sparina

Lokasi: Wonosobo, Jawa Tengah

Update gambar-gambar terbaru kreasi kami bisa dilihat di instagram => @hastakarya_sparina

Jumat, 14 April 2017

Berapa Jumlah Uang Mahar?


Salah satu hal yang perlu dipersiapkan pasangan yang hendak menikah ialah mahar. Secara singkat, mahar adalah sejumlah harta yang diberikan dari mempelai pria kepada mempelai wanita yang diserahkan pada saat pernikahan. Nominal dan jenis mahar disampaikan pada saat ijab kabul.

Pertanyaannya, berapa mahar terbaik yang harus dipersiapkan untuk pernikahan?

Pada dasarnya tidak ada patokan khusus perihal ini. Mahar umumnya sesuai kesepakatan kedua belah pihak dengan memperhatikan kemampuan mempelai pria. Adapun aneka bentuk mahar yang kami hias berfungsi sebagai simbol, bukan sebagai mahar nikah secara keseluruhan.

Jika uang mahar Anda nominalnya banyak, maka yang dihias dan masuk ke dalam figura kami sarankan tidak lebih dari Rp300.000,00. Jika Anda berencana menikah tanggal 27 Februari 2017, kami menyarankan untuk menggunakan nominal Rp270.217. Jika menikah pada tanggal 10 April 2017, bisa menggunakan nominal Rp100.417. Uang mahar dalam figura juga bisa merupakan kombinasi dari tanggal-tanggal bersejarah Anda lainnya.

Untuk keperluan tersebut, Hasta Karya Sparina juga menyediakan uang kuno. Jadi Anda tidak perlu kesulitan dalam mencari nominal-nominal tersebut. Mahar dengan angka tahun semacam ini umumnya untuk menimbulkan kesan unik. Dan itu sebagai bukti bahwa pernikahan yang dilakukan karena didasari cinta, bukan karena uang semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar